Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Komisi I DPRD Kota Kupang Temui BKP2D, Bahas Nasib P3K dan PTT 

Avatar photo
Foto. Anggota Komisi I DPRD Kota Kupang saat diskusi bersama BKP2D.
Foto. Anggota Komisi I DPRD Kota Kupang saat diskusi bersama BKP2D.

Kupangberira.com — Komisi I DPRD Kota Kupang kunjungi Badan Kepaegawaian Pendidikan dan Pelatihan  Daerah (BKP2D)  Kota Kupang, dalam kunjungang tersebut Komisi 1 dan BKP2D membahas nasib P3K dan PTT Senin (07/03/2022).

Kunjungan Komisi I DPRD Kota kupang dipimpin oleh ketua komisi Yuvensius Tukung, didampingi Wakil Ketua Dedy Patiwua, Sekretaris Roni Lotu, dan anggota Komisi I yakni Yoseph Djemari Dogon, Mokrianus Lay, dan In Bethan.

Ketua Komisi I Yevensius Tukung kepada media, Selasa (08/03/2022) mengatakan, kunjungan yang dilakukan kemarin adalah bagian dari silaturahmi, karena baru-baru ini adanya perubahan AKD sehingga ada perubahan ditingkat komisi.

Baca Juga:  Polda NTT Gelar Rapat Koordinasi Terakhir Persiapan Pemilu 2024

“Tetapi yang jelasnya dalam kunjungan tersebut, membahas  banyak persoalan yang dialami masyarakat diantaranya, terkait masalah P3K, PTT,  masalah administrasi ASN yang pensiunan, mutasi dan kinerja serta hal lain yang merupakan bagian dari tugas dan fungsi dari BKP2D,”ujar Yuvensius.

Yuviensius melanjutkan, terkait persoalan  P3K dan PTT ini kami berencana akan ke Jakarta  guna bertemu dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PARB)

Saat ini teman-teman teman – teman P3K gelisah dimana dalam hasil pertemuan dengan mereka tergambarkan bahwa nasib mereka tidak diurus.

Baca Juga:  Dampak Banjir, Distribusi Logistik Pemilu di Kabupeten Kupang Terhambat

“Pada hal secara administrasi dokumen mereka dari beberapa kementerian sudah sah dan bahkan DAU-nya pun sudah ada.

Namun, ada semacam time yang tidak tepat dimana surat muncul setelah penetapan APBD,”ujarnya.


Powered By NusaCloudHost