Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pencari Ikan Ditemukan Mengapung di Pantai Soliu

Avatar photo
Foto. Gambar Ilustrasi.
Foto. Gambar Ilustrasi.

Kupanngberita.com — Jasad Ebenhaezer Taemnanu (62), warga warga Desa Oelfatu, Kecamatan, Amfoang Barat Laut, Kabupaten Kupang di temukan mengapung di pantai Soliu Sabtu ( 05/03/2022).

 

Sesuai keterangan yang diperoleh dari beberapa orang saksi mata menyebutkan, korban sebelumnya terlihat berjalan di pantau Soliu untuk mencari ikan hasil tangkapan nelayan lokal untuk dijual kembali (papalele).

Sebelum kejadian korban sempat mendatangi seorang warga bernama Samuel Taemnanu yang sedang memancing. Saat itu korban meminta tolong mengambil seekor ikan yang sedang mengapung 100 meter dari bibir pantai.

Baca Juga:  Waspada, Flu Babi Mulai Masuk Kabupaten Kupang

Namun, Samuel Taemnanu menolak dengan alasan takut ada buaya. Korban lalu berjalan menghampiri ikan yang terapung itu.

Jelang satu jam kemudian Samuel Taemnanu melihat korban sudah terapung di permukaan air laut sekitar 30 meter dari pantai.

Melihat kejadian tersebut, Samuel Kemudian berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mengevakuasi korban dari tempat di temukan 30 meter dari pantai

Samuel Taemnanu dan Yohanis Lakusaba mencoba memberikan pertolongan namun korban sudah tidak bisa tertolong. Kejadian tersebut kemudian di laporkan ke Pos Polisi Amfoang Barat Laut.


Powered By NusaCloudHost