Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bantu Korban Banjir, DPC PDIP Salurkan Paket Sembako Langsung Door to Door

Avatar photo
Foto. Jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Kupang menyalurkan bantun paket sembako kepada warga korban banjir di Fatuleu Barat.
Foto. Jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Kupang menyalurkan bantun paket sembako kepada warga korban banjir di Fatuleu Barat.

Kupangberita.com — Akibat luapan banjir dari kali Siumate yang melanda sebagian wilayah kecamatan Fatuleu Barat membuat prihatin semua warga termasuk jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Kupang. Melalui pengurus DPC PDIP mereka tergerak untuk membantu warga yang sedang terkena musibah.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh pengurus DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kupang serta bersama pengurus PAC di Kabupaten Kupang dilakukan secara Door to Door yang dimulai dari Desa Naitae hingga Desa Nuataus dusun Siumolo dan kegiatan berakhir pada pukul 23.00 Wib.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang Johanes Mase Kamis ( 24/02/2022) di Desa Naitae mengatakan kegiatan sosial ini merupakan respon atas dampak banjir yang menggenangi rumah warga dua desa yakni Desa Naitae dan Desa Nuataus, Kecamatan Fatuleu Barat.

” Dampak dari musibah banjir tersebut bukan hanya merendam rumah warga tetapi juga hasil tanaman pertanian dan peternakan hanyut tersapu banjir. Maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kupang turut serta bergerak membantu masyarakat yang menjadi Korban Banjir, dengan membagikan Paket sebanyak 100 paket,”ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini.


Powered By NusaCloudHost