Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kabel Atap Rumah Roboh, Ibu Rumah Tangga di Kupang Timur Tewas Kesetrum

Avatar photo
Foto. Petugas PLN sementara benahi kabel atap rumah yang roboh di rumah korban.
Foto. Petugas PLN sementara benahi kabel atap rumah yang roboh di rumah korban.

Kupangberita.com — Nasib naas dialami oleh Anastasia Ingunau Nomeseo (46) warga Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang tewas kesetrum saat menjemur pakaian Jumat (25/02/2022).

Korban kesetrum lantaran tiang kabel hitam besar milik PLN yang berada di atap rumah dan menghubungkan kabel dari rumah warga satu ke rumah warga yang lain jatuh semenjak lama.

“Hal ini pun sudah di laporkan ke pihak PLN tapi tidak di respon hingga terjadi kejadian ini barulah pihak PLN datang untuk memperbaikinya,”demikian disampaikan oleh Kapolsek Kupang Timur.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Pembangunan GOR Komitmen, Mantan Bupati Kupang Diperiksa

Kapolsek Kupang Timur Viktor Hari Saputra melalui pesan whatsApp Mengatakan bahwa berawal pada hari Jumat tanggal 25 Februari 2022,Pukul 06.30 Wita Korban hendak menjemur pakaian di tali jemuran yang terbuat dari kawat, saat itu juga korban langsung terkena sengatan tapi korban sempat teriak dengan berkata ‘We basong datang dulu te beta kena Setrom.’ ( Kalian datang dulu saya kena setrum).

“Anak korban yang sedang tidur di kamar, mendengar teriakan tersebut bangun lalu berlari ke tempat korban saat sampai korban sudah posisi duduk di kursi.


Powered By NusaCloudHost