Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peduli Lingkungan, Komisariat Hukum UKAW, GMKI Cabang Kupang Tanam Pohon di Lahan Gereja

Avatar photo
Foto. Komisariat Hukum UKAW, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Kupang lakukan pembersihan dan penanaman pohon.
Foto. Komisariat Hukum UKAW, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Kupang lakukan pembersihan dan penanaman pohon.

Kupangberita.com –— Peduli lingkungan, Komisariat Hukum UKAW, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kupang mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Dengan melakukan Pembersihan dan penanaman pohon di lokasi lahan Gereja Katholik Santu Andreas dan Gereja GMIT Diaspora Danau Ina Oesapa Senin (21/02/2022).

Ketua Komisariat Hukum UKAW berterimakasih kepada pihak gereja Katholik Santu Andreas dan GMIT Diaspora Danau Ina atas kerja sama yang baik dalam menjalankan kegiatan Baksos

“Saya sebagai Ketua Komisariat Hukum UKAW berterimakasih kepada pihak Gereja Katholik Santu Andreas dan GMIT Diaspora Danau Ina Oesapa yg telah berjumpa bersama dalam menjalankan kegiatan Bakti Sosial tersebut,” ujar Kata Hery.

“Atas nama Komisariat Hukum UKAW saya menyampaikan terimakasih atas kerja sama dari seluruh anggota Komisariat Hukum UKAW dan Teman-teman Pemuda Diaspora yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan yg dimaksud. Kiranya Tuhan Sang Pemilik kehidupan Memberkati”. Sambung Hary

Menanggapi Kegiatan tersebut, Ketua Majelis Jemaat GMIT Diaspora Danau Ina Oesapa, Pdt. Nolly Kase, S.Th. menyampaikan terimakasih kepada Komisariat Hukum UKAW yang Sudah Berkenan melakukan Kegiatan Baksos.

“Terimakasih banyak untuk Komisariat Hukum UKAW, GMKI Cabang Kupang, yang sudah berkenan meluangkan waktu, mengadakan baksos, kerja bakti, membersihkan halaman. sangat baik, hal ini mesti di tingkatkan. Terimakasih untuk kerja nyata yang terlihat”. Kata Pdt.Nolly.


Powered By NusaCloudHost