Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mengintip Tiga Nama Bakal Calon Bupati Kupang 2024 dari Partai Golkar

Avatar photo
Foto. Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas dan Anggota DPRD Okto La'a.
Foto. Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas dan Anggota DPRD Okto La'a.

Kupangberita.com— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kupang sudah mulai memanaskan mesin kendaraan politiknya serta mengumpulkan amunisi untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Kupang 2024. Salah satunya, menyiapkan tiga nama bakal calon bupati kupang yang akan diusung partai berlambang pohon beringin ini.

Meskipun sudah menyebut 5 nama yang akan diusung, Namun Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kupang Daniel Taimenas, Rabu (16/02/2022) di Oelamasi  menyebutkan tiga nama yang saat ini mencuat di Partai Golkar.

“Ya Kalau calon Presiden yang pastinya pak Airlangga Hartarto, sedangkan untuk Gubernur ketua DPD I Pak Melki Laka Lena.

Sedangkan untuk kabupaten kupang saat ini calon kuat dari partai golkar ada tiga nama yakni Korinus Masneno, Daniel Taimenas dan Jerry Manafe.

Namun, semuanya tergantung hasil survei partai. Kalau hasil survei partai menyatakan kalau saya yang lolos ya saya siap bertarung di 2024.

Tetapi apabila nama saya tidak muncul dan siapa pun dia calonnya saya tetap bekerja dan mendukung,” ujar Daniel Taimenas.

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

Ketua DPD II ini juga mengakui, bahwa saat ini ada dua figur nama yang menonjol silih berganti yakni Pak Korinus Masneno dan Pak Jerry Manafe sedangkan dirinya urutan tiga.

Daniel Taimenas juga membenarkan yang di sampaikan pada rapat konsolidasi partai golkar Kabupaten Kupang pada hari Jumat ( 11/02), di Kecamatan Takari.


Powered By NusaCloudHost