Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rombongan Touring Harley Davidson Berbagi Kasih di Kota Kupang

Avatar photo
Foto. Rombongan Touring Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) membantu 2 ton beras untuk masyarakat Kota Kupang.
Foto. Rombongan Touring Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) membantu 2 ton beras untuk masyarakat Kota Kupang.

Kupangberita.com — Rombongan Touring Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) membantu 2 ton beras untuk masyarakat Kota Kupang yang terdampak covid-19.

Bantuan beras tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore setelah acara makan malam bersama di Restoran Handayani, Selasa (7/12/2021) malam.

Dalam jamuan makan malam, HDCI sempat berbincang-bincang dengan Wali Kota Kupang terkait perkembangan Kota Kupang yang kini sedang menuju kota modern di wilayah timur Indonesia.

Dalam sambutannya, Wali Kota kupang yang akrab disapa Jeriko ini menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas kepedulian HDCI terhadap daerah-daerah di Nusa Tenggara Timur, khususnya Kota Kupang.

Baca Juga:  Kronologi Kecelakaan Bus Nabrak Pohon di Jalan Timor Raya, Korban Luka 18 Orang

“Kehadiran HDCI ini telah membanggakan kami masyarakat NTT terutama Kota Kupang. Terima kasih sudah berkunjung dan berkeliling di Kota Kupang,” ujar wali kota kupang ini.

Lebih lanjut, Wali kota juga berterima kasih pada HDCI yang telah memberikan bantuan beras sebanyak 2 ton.

“Ini adalah batuan untuk kami, demi membangkitkan kembali UMKM dan pariwisata serta memberanikan diri untuk bangkit agar hidup berdampingan walaupun di tengah pandemi covid-19,” ujar Jeriko.

Sementara itu, Ketua Tim Komunitas HDCI, Choel Malarangeng, memberikan apresiasi kepada Wali Kota Kupang yang telah menyambutnya bersama rombongan HDCI ketika tiba di Kota Kupang.

Baca Juga:  Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, Resmi Lantik PJ. Bupati Kupang dan Ende

“Perjalanan ini bukan hanya turing saja. Tetapi, HDCI peduli bangsa dengan bakti sosial (Baksos).


Powered By NusaCloudHost