Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Program Kupang Hijau, SMAN 5 Kupang Tanam Ratusan Pohon  

Avatar photo
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan Kepala SMAN 5 Kupang, Veronika Wawo, S.Pd.,M.Pd dan siswa - siswi SMAN 5 tanam pohon.
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan Kepala SMAN 5 Kupang, Veronika Wawo, S.Pd.,M.Pd dan siswa - siswi SMAN 5 tanam pohon.

Kupangberita.com —- Untuk mendukung program Kupang Hijau yang dicanangkan Pemerintah Kota Kupang, SMAN 5 Kupang bersama Gerakan Sosial Milenial Jeriko (GSMJ) dan didukung BPDASHL Benain Noelmina menaman 500 pohon di lingkungan SMAN 5 Kupang Jumat (17/12).

Kegiatan penanaman pohon ini, diikuti para siswa dan guru. Aksi penanaman pohon ini juga dihadiri langsung Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan Kepala SMAN 5 Kupang, Veronika Wawo, S.Pd.,M.Pd.

Dalam sambutannya di hadapan para guru dan siswa, Wali Kota memberi apresiasi kepada SMAN 5 Kupang yang telah berpartisipasi dalam mendukung program Kupang Hijau dengan menanam pohon.

Baca Juga:  Percepat Reforma Agraria, BPN Kabupaten Kupang Perkuat Sinergi Penataan Aset dan Pemberdayaan

Ia mengatakan Kota Kupang butuh banyak pohon untuk membuat lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat. Oleh karena itu, Gerakan Kupang Hijau perlu terus digelorakan.

“Kegiatan penanaman pohon ini tugas kita semua. Tugas pemerintah, para siswa, para guru, agar kota ini menjadi sejuk.

Bukan hanya sejuk tapi juga memberi efek sehat bagi lingkungan kita. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata Wali Kota Jeriko.

Kepala SMAN 5 Kupang, Veronika Wawo mengatakan kehadiran Wali Kota Kupang menjadi sebuah kehormatan bagi keluarga besar SMAN 5 Kupang.


Powered By NusaCloudHost