Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sambut Nataru, Yayasan D’Asadoma Berbagi Kasih Bersama Kaum Disabiltas Desa Mata Air

Avatar photo
Foto. Polsek Kupang Tengah menyalurkan bingkisan Natal dan Tahun baru kepada kaum penyandang disabilitas dari Yayasan D'Asadoma. Doc. Humas Polsek Kupang Tengah.
Foto. Polsek Kupang Tengah menyalurkan bingkisan Natal dan Tahun baru kepada kaum penyandang disabilitas dari Yayasan D'Asadoma. Doc. Humas Polsek Kupang Tengah.

Kupangberita.com — Menyambut perayaan Natal yang jatuh pada tanggal, 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022. Yayasan D’Asadoma Berbagi Kasih Bersama Kaum penyandang Disabiltas di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Jumat (24/12).

Penyerahannya paket sembako tersebut melalui Kapolsek Kupang Tengah Ipda. Elpidus Kono Feka, S.Sos dan diterima langsung oleh Ketua forum peduli kasih Ny. Wilhelmina Sili, bersama anggota pengurus dengam jumlah paket bantuan sebanyak 50 Paket.

Kepada media Ipda. Elpidus Kono Feka, mengatakan bantuan paket sembako yang dibagikan ini berasal dari yayasan D’Asadoma khusus kepada kaum penyandang disabilitas di desa mata air.

Baca Juga:  Mati Mesin di Selat Pukuafu, Tim SAR Berhasil Evakuasi 7 Nelayan

Dalam bingkai Tema Natal 2021 “Cinta Kasih Kristus menggerakkan persaudaraan,” Yayasan D’Asadoma mewujudkannya melalui pembagian paket kasih natal bersama.

Penyerahan bantuan paket sembako ini juga merupakan wujud atau bentuk kepedulian dan juga solidaritas kemanusiaan dari Yayasan D’ Asadoma yang penyerahannya melalui Polsek Kupang Tengah.

“Penyerahan ini melalui polsek kupang tengah karena polsek kupang tengah, sebagai bagian dari warga masyarakat Kabupaten Kupang khususnya Desa Mata Air serta bertepatan momentum hari Raya Natal dan Tahun Baru ( Nataru),” ujar Elpidus.

Baca Juga:  Diduga Salah Satu Anggota Komisioner KPU Bukan Warga Kabupaten Kupang

Besar harapan kami, bantuan paket sembako yang diberikan tersebut sebagi wujud kepedulian akan sesama umat manusia dapat di manfaatkan dengan baik.

“Selain pembagian bingkisan Paket Natal di desa mata air. Yayasan D’Asadoma juga membagikan 60 paket natal kepada masyarakat Desa Noelbaki Dusun Dendeng dan Dusun Oehau,” terang Elpidus.


Powered By NusaCloudHost