Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gelar Silaturahmi, DPD Partai Nesdem Kabupaten Kupang Bagikan 100 Paket Nataru

Avatar photo
Foto. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang Dra. Sofia Malelak - De haan bagikan 100 paket Nataru.
Foto. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang Dra. Sofia Malelak - De haan bagikan 100 paket Nataru.

Kupangberita.com — Ketua Dewan Pimpidan Daerah (DPD) II Partai Nasdem Kabupaten Kupang, Dra. Sofia Malelak-de Haan menggelar silaturahmi bersama masyarakat nasrani di sekretariat DPD Partai Nasdem, di kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kamis (23/12).

Dalam kesempatan ini, sebanyak seratus paket Natal dan Tahun Baru (Nataru) diserahkan Sofia Malelak – De Haan untuk membantu meringankan beban warga nasrani dalam menyabut natal 2021 dan tahun baru 2022.

“Selain paket natal dan tahun baru, partai nasdem juga peduli pada pencegahan anak stunting dan gizi buruk membagikan biskuit bagi ibu hamil dan balita.

Baca Juga:  Polres Kupang Limpahkan Berkas Perkara Tewasnya Karyawan PT Citra Mas ke Kejaksaan

Hari ini secara simbolis saya membagikan dua unit orgen (keyboard) kepada karangtaruna Kelurahan tarus dan karangtaruna desa fatukanutu, ini merupakan bagian dari pokok pikiran DPRD,”ujar Sofia.

Paket nataru ini merupakan sebagai tanda tali persaudaraan atau tali silaturahmi tetap terjaga, dan melekat bersama warga di sekitar sekretariat partai nasdem.

Memang setiap tahun pada momentum Nataru partai nasdem selalu menjalin tali kasih persaudaraan dengan membagikan bingkisan natal kepada masyarakat,”ujar Sofia.


Powered By NusaCloudHost