Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Resmikan Gedung Rumah Bersama Klasis Kupang Tengah

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno Meresmikan Gedung Rumah Bersama Kantor Klasis Kupang Tengah.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno Meresmikan Gedung Rumah Bersama Kantor Klasis Kupang Tengah.

Kupangberita.com — Mewakili Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat Bupati Kupang Korinus Masneno meresmikan gedung rumah bersama klasis kupang tengah yang terletak di desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah, Selasa ( 21/12).

Prosesi peresmian diawali dengan pembukaan selubung papan nama kantor klasis kupang tengah oleh bupati kupang dan ketua Majelis Sinode GMIT.

Dalam kesempatan tersebut bupati kupang mengatakan bahwa cikal bakal peletakan batu pertama gedung ini saya yang meletakan pada tahun 2020 dan seingat saya waktu kegiatannya pada sore hari.

Pada tempat ini saya mau mengatakan bahwa Tuhan itu maha baik, Tuhan menjadikan kita ada, dari tidak ada menjadi ada. Tuhan menyertai kita, membimbing kita dan memberikan kita karya masing – masing.

Baca Juga:  Jai Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tingkat Polres Kupang

Baik sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten kupang sekaligus ketua panitia pembangunan dan sebagai bupati menjadi bagian dari integral dari pelaksanan pembagunan di kabupaten kupang.

“Atas nama pemerintah dan bapak gubernur, menyampaikan terima kasih kepada panita dan ketua klasis kupang tengah yang telah bersungguh – sungguh melaksanakan pembagunan ini dalam tempo lima bulan,” ujar Masneno.

Pada kesempatan itu bupati kupang menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut serta memberikan bantuan baik berupa dana dan bahan bagunan untuk penyelesaian pembagunan ini.

Sementara itu ketua panitia pembangunan rumah bersama klasis kupang tengah Sofia Malelak – Dehaan mengatakan, sangat bersyukur atas momentum iman ini.

Dimana kita mampu selesaikan pekerjaan pembagunan sebesar 147 meter. Di dalamnya terdapat fasilitas enam ruangan, satu ruang rapat dilengkapi dengan wc.

Baca Juga:  Jadwal Kapal Ferry ASDP Kupang NTT, Senin 01 Juli 2024 KMP Inerie II Kupang-Aimere-Waingapu PP

“Ini sesuatu yang sangat luar biasa karena pekerjaan pembangunan ini dikerjakan dalam waktu lima bulan. Semuanya ini dikerjakan dengan kesungguhan hati,” Ujar Sofia.

“Selain pembagunan gedung kami juga bagun fasilitas pendukung lain seperti pagar, pintu gerbang, tembok penahan tanah dan satu unit sumur bor.

Terkait fasilitas perabotan di dalam gedung belum ada karena selama ini klasis kupang tengah masih memakai gedung lantai dua Jemaat Getsemani Tarus Timur pasca pemekaran dari Klasis Kota Kupang Timur,” jelas Sofia.

Dirinya juga mengatakan, bahwa sebenarnya peresmian gedung rumah bersama ini dilakukan oleh bapak Gubenur NTT. Tetapi karena berbagai kesibukan sehingga beliau tidak berkenan hadir.


Powered By NusaCloudHost