Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Kupang Buka Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Pelaksanaan Penanggulangan Kemiskinan Daerah

Avatar photo
Foto. Wabup Kupang Jerry Manafe Buka Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Pelaksanaan Penanggulangan Kemiskinan Daerah. Dok Willy.
Foto. Wabup Kupang Jerry Manafe Buka Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Pelaksanaan Penanggulangan Kemiskinan Daerah. Dok Willy.

Kupangberita.com — Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Kupang di Oelamasi pada hari Kamis, 16 Desember 2021 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut hadir mendampingi Wabup Kupang, para pimpinan terkait yaitu Kadis Perikanan Jackson Baok, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Imanuel Buan, BP2KBP3A Yesay Lanus, dan para peserta rakoor.

Kepala BP4D Marthen Rahakbaw menjelaskan, maksud dan tujuan kita mengikuti rakoor ini adalah menyusun pelaksanaan penanggulangan kemiskinan daerah di kab. Kupang dengan melakukan pertemuan 3 kali dalam setahun.

Baca Juga:  Bangkitkan UMKM, Karang Taruna NBS dan Bank Artha Graha Gelar Lomba Masak

Regulasi ini merupakan bagian yang harus dipertanggungjawabkan karena ini merupakan amanat dari Permendagri.

Rahakbaw melanjutkan, kegiatan ini dalam rangka mendapatkan data-data dan informasi yang akurat dari para OPD terkait tentang program-program yang sudah dilaksanakan terkait dengan penanggulangan kemiskinan didaerah dan mempertajam substansi penyusunan laporan di kab. Kupang agar kedepannya jauh lebih baik.

Wabup Jerry melanjutkan, ini merupakan rapat koordinasi dalam masalah kemiskinan. Masalah kemiskinan merupakan salah satu hal yang harus memiliki data akurat agar bisa disampaikan secara akurat.


Powered By NusaCloudHost