Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

39 PNS Pemkab Kupang Hari ini Lakukan Sumpah Dihadiri Cuma 19 Orang

Avatar photo
Foto. pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah kab. Kupang dar 39 PNS yang hadir cuma 19 orang.
Foto. pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah kab. Kupang dar 39 PNS yang hadir cuma 19 orang.

kupangberita.com Kupangberita.com —- Hal ini disampaikan Wabup Jerry Manafe dalam upacara pengambilan sumpah / janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah kab. Kupang yang bertempat di Aula Kantor Bupati Kupang di Oelamasi. (7/12/2021)

Turut mendampingi, Plt. Asisten III Sekda Kab. Kupang Novita D.E Foenay, Kepala BKPSDM kab. Kupang Guntur Taopan, Kasat Pol PP Ferry Manafe, Kabag Perencanaan Lely Manurung, para tokoh agama, para PNS pengambil sumpah dan awak media.

Kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan kesanggupan dan komitmen dari setiap PNS untuk setia dan taat pada dasar negara, pemerintah dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Temuan KPK, Mantan Penjabat dan ASN Aktif di Kabupaten Kupang Harus Kembalikan Kendaraan Dinas

Selain itu juga dimaksudkan untuk membentuk kesadaran PNS dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah serta martabat PNS.

Untuk itu, Jerry Manafe berharap, kegiatan pengambilan sumpah dan janji PNS yang kita laksanakan bersama pada hari ini, kiranya dapat menjadi momentum yang baik untuk bersama dapat memaknai secara utuh, maksud dari setiap kalimat dalam sumpah dan janji yang telah diucapkan.

Manafe mengatakan, hal ini penting untuk diketahui bahwa esensi dari sumpah janji PNS adalah bukan pada narasi yang diucapkan, tetapi juga pada implementasi yang kongkret oleh setiap insan PNS.

Baca Juga:  Tingkatkan Kewaspadaan Dini, Pemerintah Kota Kupang Keluarkan SE Pencegahan Ancaman Penyakit Rabies

Sebab sebagai Wakil Kepala Daerah, juga dengan Bupati Kupang, beliau sangat mengharapkan hadirnya PNS kab. Kupang yang berintegritas, serta memiliki profesionalisme kerja yang tinggi dengan mengabdikan diri melalui pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan bagi kemajuan daerah ini.


Powered By NusaCloudHost