Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tak Datang di Hari Pernikahan Mempelai Pria ini, Dilaporkan ke Polisi

Avatar photo
Foto ilustrasi Pernikahan.
Foto ilustrasi Pernikahan.

Kupangberita.com — Seorang pria berinisial DNS diamankan polisi karena diduga telah menipu calon istri beserta keluarga besarnya, Kamis (18/11).

Tidak hanya tak datang untuk menikahi calon istrinya, tersangka DNS ternyata tak pernah menyewa gedung dan tidak pernah mendaftar nikah.

Dilansir dari Detiknews Kamis (18/11) Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan menjelaskan, DNS menyebut akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi pernikahan di gedung Puri Begawan Kota Bogor pada 14 November 2021. Rencana itu juga sudah tertulis dalam undangan yang sudah dicetak dan disebar oleh DNS.

Pada hari Minggu, (14/11), calon mempelai perempuan berinisial C bersama keluarga besarnya datang untuk menghadiri dan melaksanakan momen sakral dalam hidupnya. Namun, bukan bahagia yang didapat C. Ia dan keluarga malah tertipu.

Calon mempelai pria yakni DNS maupun keluarganya tidak ada di lokasi. Tak hanya itu, ternyata dekorasi pernikahan juga tidak ada.

Hari itu, C dan keluarga besar sadar kalau mereka telah ditipu. Karena DNS tidak pernah menyewa gedung Puri Begawan untuk akad dan resepsi pernikahannya dengan C.

Minggu 14 November datanglah pelapor atau calon pengantin perempuan dan keluarganya ke lokasi, Puri Begawan. Karena tanggal tersebut merupakan tanggal yang sudah ditentukan untuk pernikahan.

“Ternyata setelah sampai disana barulah diketahui tidak pernah ada pemesanan atau booking tempat untuk pernikahan yang dilakukan oleh tersangka DS. Disitu pihak korban atau keluarga telah dibohongi,” ungkap Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdi Irawan.


Powered By NusaCloudHost