Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kempo NTT Raih 2 Medali Emas

Avatar photo
Cabor Kempo NTT Raih medali Emas.
Cabor Kempo NTT Raih medali Emas.

Kupangberita.com — Kontingen Nusa Tenggara Timur (NTT) cabang olahraga (cabor) Kempo, menambah 2 medali Emas, 5 medali perak dan 2 perunggu pada final hari ini di GOR STT Gidi Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (13/10/21).

Medali emas pertama untuk Kempo yang dipersembahkan Yustino Elmaser dan Dionisius Ramli dari Nomor Embu Pasangan Putra I – DAN.

Medali emas kedua pada Kelas randori Putra kelas 60 – 65 di raih oleh Lasim Djatim.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Perkemi NTT Esthon Foenay kepada kepada media Rabu ( 13/121) melalui sambungan telepon mengatakan, total perolehan medali dari Cabor kempo perhari mendapatkan dua medali emas, lima medali perak dan dua perunggu.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

Puji Tuhan perolehan hasil ini puncak dari seluruh perjuangan. Kita harus berbesar hati walaupun pada PON 2019 lalu kita peroleh 7 medali emas. Tapi saat ini kita peroleh 2 medali emas.

“Ini adalah fakta dan kenyataan, kita harus sportif walaupun ada indikasi berbagai macam, penilaian yang sensitif dari pelatih, atlet dan masyarakat papua,”ujar Esthon Foenay.

Tetapi pengamatan semuanya itu penilaian resmi, masyarakat NTT dan pemerintah memberikan kepedulian yang sangat spetakuler.


Powered By NusaCloudHost