Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Niat Baik, Esau Haning Siap Maju Pilkades Tanah Merah

Avatar photo
Calon Kades Tanah Merah Nomor Urut Satu Esau Haning
Calon Kades Tanah Merah Nomor Urut Satu Esau Haning.

Kupangberita.com — Desa Tanah Merah telah menetapkan Calon Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar 22 November 2021 mendatang.

Sebanyak 5 orang Cakdes Tanah Merah siap bertarung dalam perhelatan pemilihan kepala desa yang akan digelar secara serentak.

Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang turut andil dan berpartisipasi bersama Desa lain yang nantinya akan menggelar Pilkades serentak.

Calon Kades Tanah Merah Esau Haning dengan slogan melayani, mengayomi dan mengabdi siap mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Tanah Merah.

Baca Juga:  Kalahkan 2 Kandidat, Sang Jurnalis Arifin, Nahkodai Ketua RT023 Kelurahan Manulai II

Calon Kepala Desa nomor urut satu Esau Haning, Rabu ( 6/10/21) di kediamannya mengatakan, motivasinya ikut bertarung dalam pilkades ingin memajukan desa Tanah Merah yang lebih baik.

Desa tanah merah punya potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM) pada bidang pertanian, peternakan dan perikanan.

“Desa Tanah merah ini sangat potensial tinggal bagaimana kita tata tempat jual mereka agar tertata rapi dan harga jual tidak dimainkan pedagang luar,”ujar Esau.

Puji Tuhan kalau masyarakat Desa Tanah Merah memberikan amanah itu, saya akan menjaganya dengan dibuktikan program kerja yang nyata.


Powered By NusaCloudHost