Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Telkom Beri Kompensasi bagi Pelanggan IndiHome, Ini Pejelasannya

Avatar photo
Gambar ilustrasi Layanan IndiHome.
Gambar ilustrasi Layanan IndiHome.

Kupangberita.com — Akhirnya setelah 4 hari mengalami gangguan, Telkom Group berjanji akan berikan kompensasi kepada pelanggan Indihome akibat adanya gangguan pelayanan pada sistem komunikasi.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan dalam keterangan resminya, Kamis (23/09/21) mengatakan,nPemberian akan disesuaikan dengan ketentuan pada kontak berlangganan.

“Bagi pelanggan IndiHome yang terdampak, tentu kami akan memberikan kompensasi sesuai dengan ketentuan pada kontrak berlangganan masing-masing pelanggan,” ujar E. Kurniawan

Kurniawan menambahkan, kenyamanan pelanggan jadi fokus perusahaan. Per 20 September layanan sudah bisa digunakan untuk learning from home dan work from home.

Baca Juga:  Pemuda Tewas Ditikam Kakek 60 Tahun di Pasar Oesao, Pelaku Mengaku Korban Lakukan Penganiayaan Lebih Dulu

Telkom juga melakukan pengalihan routing layanan ke network lain. Saat ini juga sedang berfokus untuk mempercepat perbaikan kabel laut JaSuKa tersebut.

Kenyamanan pelanggan adalah fokus utama kami. Dan sejak tanggal 20 September Layanan telah dapat digunakan untuk kegiatan LFH dan WFH pelanggan.

“Tentunya Telkom pun tidak menginginkan terjadinya gangguan kabel laut yang mengakibatkan penurunan kualitas yang dirasakan pelanggan,” ujar Kurniawan.


Powered By NusaCloudHost