Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur NTT Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja GMIT Bait El Oelanisa

Avatar photo
Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja GMIT Bait El Oelanisa.
Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja GMIT Bait El Oelanisa.

Kupangberita.com – Gubernur Viktor Laiskodat hadiri Peletakkan Batu Pertama pembangunan gereja Gmit Jemaat Bait El Oelanisa.

Turut hadir mendampingi , Kasrem 161 Wirasakti Kupang Kol. Jemz Ratu Edo, Wabup Jerry Manafe, Wakil Ketua DPRD Kab. Kupang Sofia Malelak Dehaan, Camat Taebenu Eliaser Manesi, Ketua Panitia Pembangunan Marthen Neno, tokoh agama dan para Jemaat Bait El Oelanisa.

Kegiatan ini diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Alfred Waangsir, dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Pastikan Pelayanan JKN Berjalan Baik, Dirjampelkes BPJS Pantau Mall Pelayanan Publik Kota Kupang

Dalam sambutan Laiskodat mengatakan, Saya bersyukur bisa berada ditempat ini. Kehadiran saya untuk mendukung pembangunan rumah ibadah sekaligus mengajak jemaat untuk membangun rumah ibadat bukan hanya sekedar bersekutu dengan Tuhan melainkan sebagai tempat untuk mengajarkan rencana Tuhan serta visi misi dengan Tuhan yang merupakan visi misi Gereja dan Pemerintah”.

“Semoga pembangunan rumah ibadat ini bisa berdiri teguh dengan saling membantu sesama demi membawa NTT keluar dari garis kemiskinan,”ujar Viktor Laiskodat.


Powered By NusaCloudHost