Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Politisi Nasdem di Alor Fasilitasi Pemasangan Listrik Bagi Warga Tidak Mampu dan Rumah Ibadah

Avatar photo
PhotoGrid Plus 1631149066114 1

Kalabahi, Kupangberita.com —- Politisi Partai Nasdem di Kabupaten Alor, Yulius Mantaon memfasilitasi warga tidak mampu untuk pemasangan instalasi listrik. Selain di tu juga ia melakukan hal yang sama pada rumah-rumah ibadah dan pastori. Yulius yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor ini melakukan penyerahan bantuan meteran dan instalasi listrik di Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Selasa, 08/09/2021.

Sebelumnya juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Alor ini juga menyerahkan bantuan instalasi listrik bagi masyarakat maupun rumah ibadah diberbagai lokasi. Misalnya di desa Tribur, Kecamatan Alor Barat Daya.

Yulius Ketika dihubungi wartawan mengatakan apa yang dilakukannya merupakan manifestasi dari gerakan perubahan yang digaungkan oleh partai Nasdem. Bagi dia kehadiran partai politik didaerah harus memberi sumbangsi bagi masyarakat.

” Selama menjabat sebagai wakil rakyat dan juga ketua DPD Nasdem Kabupaten Alor, Saya berusaha untuk menghadirkan Nasdem di masyarakat pedesaan. Tentu kehadiran itu bukan sekedar hadir tapi memberi dan membantu masyarakat. Yang namanya gerakan perubahan itu harus mereka rasakan, ” kata Yulius kepada media, Selasa, 08/09/2021.

Baca Juga:  Setelah NasDem dan Gerindra, Frederik Koenunu Maju Daftar Calon Bupati Kupang ke PSI

Terkait bantuan penyambungan dan instalasi listrik dirumah warga dan rumah ibadah sudah dilakukan Yulius sejak lama. Ia mengatakan sekitar ratusan rumah yang sudah tersambung aliran listrik maupun rumah ibadah.


Powered By NusaCloudHost