Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PMI NTT Bantu Warga Oesena, Jerry Manafe Ucapkan Terima Kasih

Avatar photo
PMI NTT Lakukan Pelayanan Kasih Bagi Warga Oesena di Gereja GMIT Kanaan.
PMI NTT Lakukan Pelayanan Kasih Bagi Warga Oesena di Gereja GMIT Kanaan.

Kupangberita.com — Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe,Rabu (08/09/2021) di Oesena menyampaikan terimakasih kepada PMI NTT yang telah memberikan bantuan obat-obatan maupun bantuan sembako kepada warga Oesena korban bencana seroja yang terjadi pada April lalu.

“PMI memberikan bantuan obat-obat dan juga bantuan sembako itu sebagai bentuk kepedulian dengan pelayanan kasih secara langsung dan itu merupakan kegiatan kemanusian yang punya perhatian pada nilai kemanusiaan,”ujar Jerry Manafe.

Manafe menambahkan, warga Desa Oesena sampai saat ini belum mendapat perhatian secara baik dan belum mendapat jalan keluar pasca bencana seroja. Warga Desa Oesena harus diberikan bantuan dan melalu PMI hari ini dapat memberikan sentuhan secara langsung.

Baca Juga:  Jadwal Kapal Ferry Kupang NTT, Selasa 23 Juli 2024, Ada KMP Ranaka Kupang, Lewoleba, Adonara PP

“Saya berharap dalam situasi pandemi ini kita tetap menaati protokol covid-19 karena covid1-9 terus merajala. Jangan lengah dan abaikan protokol covid-19 tetapi harus patuhi protokol kesehatan,”ujar Manafe.

Koordinator Lapangan Bencana PMI NTT Rian Jeharu mengatakan dalam rangka merespon badai siklon seroja yang terjadi pada April Lalu, PMI terus memberikan pelayanan secara langsung kepada warga Oesena yang terkena dampak bencana.

Prinsip PMI adalah solidaritas kemanusiaan yang digemakan dalam setiap kegiatan PMI selalu utamakan nilai kemanusiaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik.


Powered By NusaCloudHost