Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Wabup Kupang Buka Kegiatan Sosialisasi Pendataan Kawasan Permukiman Kumuh

Avatar photo
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe Buka Kegiatan Sosialisasi Pendataan Kawasan Permukiman Kumuh.
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe Buka Kegiatan Sosialisasi Pendataan Kawasan Permukiman Kumuh.

Kupangberita.com —- Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe membuka kegiatan sosialisasi Pendataan Kawasan Permukiman Kumuh (PKPK) Kabupaten Kupang. Hadir mendampingi Wakil Bupati Kupang, kepala balai prasarana permukiman wilayah NTT diwakili Kasie. Perencanaan Doddy P.H. Soetopo, pimpinan OPD terkait Kadis perumahan kawasan pemukiman dan pertanahan Kabupaten Kupang Charles A.J. Banamtuan , Camat Lurah dan Kepala Desa.

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Selasa (31/08/2021) dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini memberi pendampingan kepada kita Pemerintah Daerah dalam menetapkan lokasi perumahan dan pemukiman kumuh serta melibatkan peran aktif masyarakat merupakan kegiatan yang searah dengan rencana pembangunan Kabupaten Kupang di bidang perumahan rakyat dan kawasan permukiman yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Kupang Tahun 2019-2024.

Kegiatan ini sangat penting dalam menentukan upaya penanganan kawasan kumuh di wilayah kabupaten Kupang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang, Jerry Manafe menyampaikan terima kasih kepada Balai Prasarana Permukiman Wilayah NTT yang telah bersedia menjadi narasumber dan memberi pendampingan dalam kegiatan sosialisasi,”ujar Jerry Manafe.


Powered By NusaCloudHost