Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Fraksi PDIP Kritik Keras Terhadap Penyelengaraan Kegiatan di Semau

Avatar photo
Foto. Deasy Ballo - Foeh Anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Kupang.
Deasy Ballo - Foeh Anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Kupang.

 

Kupangberita.com — Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Kupang layangkan kritik keras terhadap penyelengaraan kegiatan di pantai wisata Otan, Desa Otan,Kecamatan Semau Kabupaten Kupang, pada Jumat 27 Agustus 2021.

Anggota Fraksi PDIP Deasy Ballo – Foeh, Senin (30/08/2021) di Oelamasi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat mencederai rasa keadilan bagi masyarakat di tengah pembatasan aktivitas bagi masyarakatnya.

Dilain pihak masyarakat di minta untuk taat protokol kesehatan, ada pembatasan kegiatan bahkan penjual sayur saja mengalami kesulitan, tetapi pada sisi yang lain pejabat melakukan kegiatan berkumpul dan melakukan pesta porah. Ini sangat menyakiti hati rakyat.

Baca Juga:  Kunjungi PT. Charoen Pokphand, Pj Bupati Kupang Harap Perusahaan Bisa Kontribusi Peningkatan PAD dan Penanganan Stunting

“Tindakan – tindakan seperti ini menunjukan sebuah arogansi, hal ini menunjukan bahwa hukum tumpul keatas tapi tajam kebawah,”ujar Deasy Ballo.

Kritikan keras Fraksi PDI Perjuangan ini juga disampaikan dalam pemandangan umum Fraksi pada sidang II masa persidangan III DPRD Kabupaten Kupang Senin (30/08)2021).

Fraksi PDIP menegaskan bahwa pemerintah daerah juga harus tetap berkomitmen terhadap sikap pemerintah yang tidak akan menyerahkan pulau Semau, dan harus tetap masuk dalam wilayah Kabupaten Kupang.

“Kami Fraksi PDIP berharap sikap Bupati Kupang dalam pertemuan beberapa waktu lalu bersama pemerintah provinsi NTT, harus konsisten menjaga sikap pemerintah daerah Kabupaten Kupang,”ujar Politisi PDIP ini.


Powered By NusaCloudHost