Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Ikut Me Noken di Tanah Timor

Avatar photo
Bupati Kupang Korinus Masneno Ikut Me Noken di Tanah Timor.
Bupati Kupang Korinus Masneno Ikut Me Noken di Tanah Timor.

Kupangberita.com — Bupati Kupang Korinus Masneno ikut Me Noken di Tanah Timor, Kegiatan tersebut berlangsung di Sekolah Alam Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang Selasa, (24/08/2021).

Kegiatan dengan tajuk “Merajut Kasih Kerahiman Gotong Royong Membangun Indonesia”.NTT merupakan provinsi di Indonesia yang kaya akan budaya salah satunya yaitu tarian.

Mengawali kegiatan Me Noken , anak-anak Sekolah Alam Desa Manusak menyambut Bupati dan rombongan dengan tarian daerah dan musik sasando.

Masneno mengatakan, semua benda dan karya memiliki arti seperti Noken yang awalnya dibentuk di Papua, merupakan inti dari merajut kebersamaan, berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan serta semangat.

Baca Juga:  Virus Flu Babi Berulah Lagi, Pemkab Kupang Keluarkan Surat Himbauan

“Semoga dengan rajutan kebersamaan ini muncul inovasi – inovasi baru dari para komunitas. Manusia diciptakan untuk saling melengkapi jadi manfaatkanlah orang-orang disekitar dan belajar merendahkan diri,”jelas Korinus Masneno.

Atas nama Pemkab Kupang kami mendukung dan menyambut baik kegiatan Me Noken ini. Karena saya percaya para komunitas di Tanah Timor sangat membutuhkan kebersamaan dalam ide, budaya dan bahasa.

“Selamat melaksanakan temu wicara dan temu usaha serta selalu menjaga diri dengan mentaati protokol kesehatan,”ujar Bupati Kupang.


Powered By NusaCloudHost