Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Ikut Serah Terima Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum Semau

Avatar photo
Bupati Kupang Korinus Masneno Ikut Serah Terima Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum Semau
Bupati Kupang Korinus Masneno Ikut Serah Terima Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum Semau

 

Kupangberita.com — Bupati Kupang Mengikuti Serah Terima Pengelolaan Sementara Optimalisasi Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Ibu Kota Kecamatan Semau Kabupaten Kupang Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Bupati Kupang pada Senin, 23 Agustus 2021 dihadiri oleh Kepala Satker Pelaksana Permukiman Wilayah I Balai PPW NTT Roy Marthen,ST , Direktur PDAM Kab. Kupang Yoyarib Mau, S.Th, S.I.P dan Kabag Prokopim Martha M. Para Ede,SH.

Bupati Kupang dalam sambutannya mengatakan pertemuan ini dalam rangka penyelesaian administrasi. Oleh karena itu, atas nama Pemda, PDAM akan mengambil langkah-langkah untuk mengelola aset ini lebih lanjut.

Baca Juga:  Maju Cawabup Kabupaten Kupang, Wartawan Chris M. Bani Daftar Lewat Partai Tanpa Mahar

Korinus Masneno berharap agar melalui kerja sama ini. Hasil – hasil pembangunan daerah bisa dimanfaatkan dengan baik dan tidak mubasir bagi kepentingan pelayanan air minum di Kabupaten Kupang khususnya di Kecamatan Semau.

Disamping itu, Korinus Masneno juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait terkhusus Kepala Satker Pemukiman Wilayah I Balai PPW NTT dan Pemerintah Pusat yang telah membangun Kecamatan Semau dalam hal pelayanan air minum. Karena salah satu persoalan yang paling besar yang dihadapi di Kabupaten Kupang adalah air bersih (air minum).


Powered By NusaCloudHost