Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung kebijakan pemerintah, Polsek Amfong Utara Pasang Spanduk PPKM Mikro

Avatar photo
Personil Polsek Amfoang Utara dan Koramil 1604-06 memasan spanduk PPK Mikro di pasar Nekbua Naikliu.
Personil Polsek Amfoang Utara dan Koramil 1604-06 memasan spanduk PPK mikro di pasar Nekbua Naikliu.

Kupangberita.com — Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kapolsek Amfoang Utara Iptu I Nyoman Sarjana beserta personil memasang spanduk dan sosialisasi PPKM Mikro di pasar Nekbua, Kelurahan Naikliu, Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang Sabtu (14/08/2921).

Kapolsek Amfoang Utara Iptu I Nyoman Sarjana melalui pesan whatsApp mengatakan, kegiatan Pemasangan spanduk Posko pengawasan PPKM tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat yang berkaitan dengan adanya kerumunan atau berkumpul terutama pada titik atau pusat keramaian guna mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19, mengingat jumlah terkonfirmasi covid -19 di wilayah NTT secara umum semakin meningkat.

“Selain Pemasangan spanduk Posko pengawasan PPKM Mikro. Kami juga melaksanakan sosialisasi serta menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah, selalu hidup disiplin dalam menghadapi tatanan kehidupan normal baru (new normal life) dengan mematuhi protokol kesehatan,”ujar I Nyoman Sarjana.

“I Nyoman Sarjana juga menambahkan, kami juga menghimbau agar masyarakat wajib memakai masker, menghimbau membiasakan pola hidup bersih, bersih lingkungan dan diri, dengan pola rajin cuci tangan di air yang mengalir dengan mempergunakan sabun dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.


Powered By NusaCloudHost