Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Kupang Pantau Seleksi Perangkat Desa di Amfoang

Avatar photo
Wabub Kupang Jerry Manafe bersama Kadis PMD dan Kasat Pol PP Kabupaten Kupang Saat Pantau Kegiatan Seleksi Perangkat Desa di Kecamatan Amfoang Tengah.
Wabub Kupang Jerry Manafe bersama Kadis PMD dan Kasat Pol PP Kabupaten Kupang Saat Pantau Kegiatan Seleksi Perangkat Desa di Kecamatan Amfoang Tengah

 

Kupangberita.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang menggelar tes calon perangkat desa secara serentak. Pelaksanaan tes dilaksanakan di kecamatan masing – masing dengan protokol kesehatan ketat, Jumat (30/07/2021).

Guna memastikan proses seleksi berjalan baik, Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe memantau pelaksanaan tes calon perangkat desa di Kecamatan Amfoang Tengah dan Kecamatan Amfoang Selatan.

Wabub Kupang Jerry Manafe Pantau Langsung Seleksi Perangkat Desa di Amfoang
Wabub Kupang Jerry Manafe Pantau Langsung Seleksi Perangkat Desa di  Amdoang.

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe Kepada media mengatakan bahwa antusias masyarakat dalam mengikuti ujian sangat luar biasa. Ini dibuktikan dengan banyaknya kekosongan jabatan perangkat di desa.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Kupang Siap Penuhi Syarat Pembangunan Jembatan Timbang

“Pelaksanaan ujian sangat baik, semua dilalui dengan tertib dan dengan pengawasan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat,” ujar Jerry Manafe.

Tidak lupa Jerry Manafe berharap, melalui tes calon perangkat desa tahun ini bisa lahir Sumber Daya Manusia (SDM) perangkat desa yang mumpuni.

“Paling utama harus jujur, ramah, dan selalu siap melayani masyarakat,” harap Jerry.


Powered By NusaCloudHost